[ARTIKEL] Living Together in Empty Room’ Jinyoung Buat Stylist Han Hye Yeon Tersentuh dengan Kata-Katanya, serta Mendapat panggilan ‘Sayang’ dan ‘Baby’

Living Together in Empty Room’ Perkenalkan Fashion stylist Han Hye Yeon, Block B PO dan GOT7 Jinyoung sebagai anggota baru yang akan menjadi teman serumah.

Pada episode yang tayang tanggal 23, Han Hye Yeon seorang fashion stylist populer dan baru-baru ini dijuluki sebagai ‘SS’ (Superstar Stylist) tampil sebagai tuan rumah. Ia tiba di cafe terlebih dahulu dan menunggu para teman serumah barunya.

Ketika Jinyoung tiba dan memberitahu bahwa ia adalah teman serumahnya, ia tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya dan tersenyum dengan lebar. Setelah saling bertukar salam dengan canggung, Jinyoung mulai memperkenalkan dirinya sebagai Jinyoung GOT7. Han Hye Yeon terkekeh, merasa malu dengan dirinya sendiri. Ia mengaku tidak menghafal nama dan tidak tahu banyak tentang idol.

Untuk mencairkan suasana yang sangat canggung Han Hye Yeon memulai perbincangan dengan menanyakan umur Jinyoung, “umurku 25 tahun” jawab Jinyoung. Mendengar itu, dia berseru “Astaga, kamu masih seperti bayi”. Mereka pun mulai mebicarakan bagaimana mereka akan memberi panggilan satu sama lain dengan adanya “jarak antara usia mereka”. Jinyoung mengatakan Hye Yeon bisa memanggilnya dengan pangilan yang nyaman, dan Han Hye Yeon meminta Jinyoung untuk memanggilnya Kakak (Noona). Saat menanyakan usia ibu Jinyoung, mendengar jawaban “akhir 40-an” yang ternyata seusia dengannya membuat terkejut dan meminta untuk tidak memanggilnya ‘ibu’. Dengan begitu mereka telah sepakat menentukan nama panggilan.

Di tengah perbincangan, Han Hye Yeon tersentuh dengan gaya bahasa jinyoung yang baik dan memberikan pujian “Kepribadianmu baik, kamu pasti dibesarkan dilingkungan yang baik dengan penuh kasih sayang dan menerima banyak cinta”, pujian ini membuat Jinyoung tersipu malu.

Pada saat itu, Block B P.O. tiba dan Jinyoung menyambutnya dengan sangat bahagia.

Saat sedang membahas syarat kontrak teman serumah, Han Hye Yeon kembali terkesan dengan Jinyoung, ia pun mulai memanggilnya Chagiya (Sayang) dan Baby dan bertanya tanya “Bagaimana bisa ia terlihat sangat menggemaskan?”, “Matamu terlihat seperti rusa. Bayi rusa!”, P.O pun ikut menggodanya “Kamu menggemaskan sekali”, membuat telinga Jinyoung merah karena malu.

Selesai menandatangani kontrak, trio tersebut menuju rumah Han Hye Yeon. Setelah berkeliling memperkenalkan rumahnya, Ruangan terakhir adalah ‘ruangan keramat’, sebelum menunjukkan ruangan tersebut ia berkata “Setelah kalian melihat ruangan ini, kalian akan pingsan”. PO yang mengintip keruangan tersebut, berjalan dengan ekspresi tidak percaya. Jinyoung yang keluar setelah masuk kedalam ruangan tersebut terlihat seperti kehilangan nyawa.

Hubungan kakak-adik PO dan Jinyoung yang kebingungan oleh pesona unik Han Hye Yeon pada pertemuan pertama nya membuat penonton makin penasaran, bagaimana mereka akan melalui hari bersama.

Indo sub: http://drakoid.com/outrageous-roommates/

Official Cuts:

 

#갓세븐 #GOT7 #GOT7Indonesia #G7ID_TRANS #G7ID_ARTIKEL

°°°°°°°
Trans: Tiffany@GOT7Indonesia ( https://line.me/R/ti/p/%40got7indonesia )
Editor: Key@GOT7Indonesia
Sumber: OSEN, News1, Sports Daily
Kr-En by: ahgawings
_______
JOIN GOT7 Indonesia’s Line Square Group
🔗 https://line.me/ti/g2/OEYSRBD9D1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.