[PANN | Enter-Talk] Fans Berbicara Mengenai Kepribadian JB yang Sebenarnya

[Forum Diskusi] Mengapa topik mengenai perilaku JB yang seperti ini tidak pernah terangkat ke permukaan?

Terjemahan beberapa screencapture dari Fan’s

IGOT7 : Tulisan Hangul itu sulit, (aku) tidak bisa membacanya, aku sedih sekali
JB : Aku sedang mempelajari bahasa Inggris untuk kalian semua
IGOT7 : Aku akan bertemu denganmu di Eropa nanti! Aku cinta kamu!
JB : Terima kasih~ Pasti sulit sekali (belajar bahasa Korea), bersemangatlah!
IGOT7 : Kejadian atau situasi seperti apa (dengan para fans) yang tak bisa hilang dari ingatanmu?
JB : Bahkan ketika kami tidak sedang bersama kalian, kalian terus menjaga kami.

Jika aku tidak menuliskan judul yang bersifat click-bait, kalian pasti tidak akan membaca artikel ini kan ㅋㅋㅋ
Kalian pasti tidak akan mendengarkan aku kan??
Kalian pikir hanya dari sebuah post yang berdasarkan pada ‘kata orang’, ‘perasaan’, atau ‘sepertinya’, semua itu bisa mendefinisikan segalanya tentang JB? Post yang berisi ungkapan kebencian itu ditulis menyerupai sebuah jurnalㅋㅋㅋ

JB berkata, karena (para fans) telah susah payah belajar bahasa Korea, dia sekarang berusaha mempelajari bahasa Inggris.
Belakangan ini, bahkan saat siaran langsung di aplikasi V, dia selalu berusaha mencoba untuk merespons pertanyaan fans Internasional menggunakan bahasa Inggris.

Terjemahan beberapa screencapture dari Fan’s

IGOT7 : Konser kali ini adalah yang terbaik TT TT Koreografinya juga yang terbaik TT Tata panggungnya juga TT Kalian pasti menghasilkan sangat banyak uang.
JB : Selama kalian semua menikmatinya (itu tidak masalah untuk kami)
IGOT7 : Aku selalu teringat akan Jaebeom yang sangat menyukai (karir di) bidang musik, dan kamu tidak menganggap itu sebagai suatu hal yang main – main. Jujur, aku sudah menganggapmu sebagai seorang artis sejati… Aku cinta kamu.. Aku sangat – sangat mencintaimu.. <3
JB : Ah… Aku hanya dapat berkata bahwa aku memang menikmatinya hehe aku suka music, tapi yang terpenting dari semuanya adalah, (bermusik) sangat menyenangkan dan aku merasa bangga (melakukannya). Aku akan terus melakukannya mulai sekarang.
IGOT7 : Aku benar – benar tidak ingin pulang ke rumah pada hari terakhir konser kemarin, setelah bagian encore selesai. Apakah kamu mendengar fanchant dari Ahgasae??? TT TT Kami juga sangat menikmati (konser)-nya TT TT
JB : Aku juga dengar kekeke luar biasa sekali (suara kalian)
JB : “(Aku datang ke sini) bukan karena aku merasa bosan, tapi karena sudah cukup lama (kita tidak berkomunikasi), jadi aku ingin menggunakan waktuku ini untuk mengobrol (dengan kalian).”

Setiap kali dia tidak memiliki kegiatan, dia selalu menghabiskan waktunya untuk membalas komentar?
Bagaimana pun bencinya kalian terhadap JB, kami para fans selalu menyukai bagaimana JB bercanda dengan kami melalui setiap komentar yang dia buat ㅋㅋ

Ini adalah gambar .GIF yang jadi masalah.
Saat itu hujan turun, tapi fans tersebut tidak membawa payung, jadi dia melindungi mereka dari hujan menggunakan jaket yang tadinya dia kenakan. Dan beneran deh, sampai seniat itu memotong durasi gambar .GIF tersebut untuk sengaja menampilkan setengah dari kejadian yang seharusnya?

Dia tidak mau mengecewakan fans, jadi dia sengaja turun dari panggung seperti itu.

(Isi surat menyatakan rasa terima kasih JB kepada para fans karena selalu menjadi sumber kekuatan untuk dirinya dan juga senantiasa membantunya.)

Silakan baca ini dengan mata kepalamu sendiri!

Dan, untuk orang – orang yang meninggalkan fandom karena kontroversi ini, baguslah!
Terima kasih telah mengeluarkan diri kalian sendiri (dari fandom ini). Tapi, tolong lakukan dengan diam.
Pokoknya, fans sejati JB pasti tidak akan pernah meninggalkan dia karena post semacam itu ^^

Tanggapan Artikel:
[+751][-141]

2018.05.18 03:11 [+243 -14]
Dia tidak pernah menganggap sepele komentar yang ditinggalkan oleh para fans, maka dari itu dia selalu menyempatkan untuk datang dan membalas komentar mereka itu? Jika kamu adalah seorang fans GOT7, kamu akan tau bahwa beginilah caramu akan diperlakukan. Kamu akan mendengar kata seperti ‘terima kasih’ pada tiap harinya… Dari 90 kali dia berkata ‘terima kasih’, dia berkata dengan nada bercanda hanyalah sekita 10 kali. Dan, orang yang menulis artiketl itu, menggunakan kesepuluh kesempatan itu sebagai bukti untuk menjatuhkan JB dan menebarkan bibit provokasi.


2018.05.18 03:33 [+226 -10]
Pria satu itu sangat memiliki banyak pertimbangan. Gadis itu dalam kondisi yang tidak baik, dan dia menyengajakan untuk datang mendekati gadis itu agar bisa menyapanya ♡♡♡


2018.05.18 03:03 [+210 -10]
Banyak orang yang hanya ingin menghabiskan waktu mereka untuk berbuat jahat seperti itu, membatasi fakta yang diberikan dengan tujuan memprovokasi orang lain untuk mendukung mereka ㅋㅋㅋ Beneran deh, aku sampai merinding akibat melihat ulang para haters itu.


2018.05.18 03:40 [+81 -0]
Serius, orang yang benar – benar menyukai JB akan paham betul tipe pria seperti apakah dia. Kontroversi tingkah laku? ㅋㅋㅋ GOT7 berisi orang – orang yang paling menjunjung tinggi pentingnya karakter (dalam diri manusia) TT TT Ini adalah fakta yang semua orang sudah tahu semenjak lama sekali. Mereka membuktikannya dengan mempertunjukkan melalui tingkah laku mereka sehari – hari dan itu semua sudah cukup. Aku sudah 4 tahun menjadi fans, dan pandangan inilah yang aku dapatkan dari mereka semenjak awal itu. Ini adalah foto JB menggambar symbol hati di kaca jendela untuk para fans yang menunggu dia di luar.


2018.05.18 03:11 [+80 -0]
Merinding melihat fans palsu yang sengaja menulis artikel untuk menjelak – jelekkan JB seperti itu.


2018.05.18 06:59 [+78 -0]
Ini di ambil pada hari yang sama saat dia dituduh sebagai seorang pria yang tidak beretika ^^


original post: PANN
(klik link diatas, like & upvote komen)
EN-ID by Niya@G7IDSUBS | KR-EN by pannchoa
Editor: Key@GOT7Indonesia

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *