191106 GOT7 Menerima Dua Penghargaan di Korea Service Award

GOT7 menerima dua penghargaan kehormatan di 2019 Korea Service Award.

Relawan UN Korea dan United Nations Korea menjadi tuanrumah pada upacara Korea Service Award 2019 di KBS Art Hall, Yeongdeungpo-gu, Seoul 5 November lalu.

“Korea Service Award” adalah penghargaan yang diberikan untuk seseorang yang memberikan kontribusi besar untuk pengembangan suatu daerah atau negara, juga untuk orang-orang yang berkontribusi dalam berbagi dan menjadi relawan.

GOT7 berpartisipasi aktif dalam kegiatan kontribusi sosial dan mendapat pengakuan atas kontribusinya dalam menyebarkan kebiasaan berbagi dengan sesama, sehingga mereka mendapat penghargaan “Korea Service Award” dan “National Assembly Foreign Affairs and Unification Committee Award”.

GOT7 mengungkapkan perasaan mereka dengan berkata, “Kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat untuk mendapatkan penghargaan ini. Sebagai GOT7, kami menerima banyak cinta dan dukungan, jadi kami ingin mendukung orang-orang yang membutuhkan bantuan kami.”

Mereka juga menambahkan, “Di masa depan, kami akan bekerja keras untuk menjadi GOT7 yang dapat memberikan pengaruh dan harapan yang baik bagi banyak orang. Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih.”

GOT7 telah menjadi duta pemadam kebakaran sejak Februari 2018,. Selain itu mereka telah menjadi duta untuk Asosiasi Pemuda Korea, duta untuk Donasi Zona G + Star Gangnam, juga duta untuk lomba menulis surat terima kasih.

Tahun lalu, melalui Naver’s Happy Bean Funding, GOT7melakukan kampanye S.A.V.E (‘S’uperheroes’ A’ttract ‘V’aluable’ E’nergies) untuk mendukung para pemadam kebakaran.

Baru-baru ini, GOT7 menjadi tuan rumah sebuah proyek “KEEP SPINNING, KEEP DREAMING with GOT7” untuk mendukung impian anak-anak di seluruh dunia yang berjuang melawan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. GOT7 mengundang penggemar yang saat ini berjuang melawan penyakit yang tidak dapat disembuhkan ke konser sekaligus memenuhi keinginananak-anak tersebut untuk berjumpa dengan GOT7.

Proyek ini memiliki semboyan “EDM (Every Dream Matters!)” dan merupakan kolaborasi yang dilakukan JYP Entertainment dengan Make A Wish Foundation sebagai CSR perwakilan mereka.

Sementara itu, GOT7 melakukan comeback pada 4 November dengan album baru mereka “Call My Name” dan title track “You Calling My Name”.

Source: Newsen

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.