201125 Lima Hari Menjelang Comeback, GOT7 Merilis Video Teaser Individu Mark dan Jackson dengan Visual yang Menarik Hati

Mark dan Jackson GOT7 memamerkan ketampanan mereka dengan percaya diri sebelum perilisan album baru “Breath of Love : Last Piece”.

Mark mengatakan, “Setelah dua tahun, akhirnya GOT7 merilis full album lagi sehingga kami mempersiapkan dua title track yang akan menunjukkan sisi yang berbeda. Kami bekerja keras demi penggemar yang telah menunggu lama. Jadi, aku harap kalian akan menyukainya.” Selain itu Jackson juga menambahkan, “Dua title track ini sangatlah bagus jadi sayang sekali kalau kami hanya memilih satu. MV-nya juga seolah menghubungkan kedua lagu seperti episode. Aku penasaran tentang pendapat penggemar setelah MV dirilis nanti.”

GOT7 telah mempersiapkan berbagai konten menjelang comeback. Seperti video teaser individu berjudul “LAST PIECE TEASER VIDEO #MARK” yang dirilis melalui saluran SNS resmi pada 24 November pukul 18.00 KST disusul video teaser Jackson pada 25 November tengah malam. Dalam teaser tersebut, sepasang mata Mark yang menyerupai rusa memberikan tatapan gembira. Sedangkan Jackson menunjukkan wajahnya yang tampan seperti manekin.

Tempo nada dari title track “LAST PIECE” yang ada di dalam video pun mengejutkan pendengar, seolah-olah mengumumkan jika sebuah karya besar akan dirilis.

Park Jin-young selaku pimpinan JYP Entertainment dan produser K-pop pada 23 November menulis dalam postingannya, “LAST PIECE adalah title track keempat yang ditulis dan dikomposeri oleh JB GOT7. Nantikan perilisannya.” Lagu ciptaan JB, “LAST PIECE” yang mendapat kepercayaan penuh dari Park Jin-young dan disebut sebagai “GOT7’s No. 4 hitter” akan dirilis pada 30 November mendatang pukul 18.00 KST bersamaan dengan full album-nya.

Pre-release title track “Breath” yang telah dirilis lebih dulu meraih berbagai hasil positif di tangga lagu. Lagu tersebut menempati urutan ketiga di Worldwide iTunes dan keempat di platform musik terbesar di Cina, QQ Music. Kemudian di hari yang sama, “Breath” ada di urutan kedelapan di tangga lagu iTunes Amerika Serikat, membuktikan popularitas GOT7 yang luar biasa.

MV “Breath” disukai banyak penggemar di seluruh dunia hingga mendapatkan urutan kedua di Youtube’s Worldwide Trend. Lagu berirama ringan tersebut ditulis dan dikomposeri oleh Youngjae untuk menampilkan pesona baru dari GOT7.

Source: OSEN
KR – EN by Leony@GOT7Indonesia
EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.