201127 GOT7 Merilis Teaser BamBam dan Yugyeom untuk Comeback, “Akhirnya Kami Kembali, Terima Kasih pada Penggemar yang Sudah Menunggu”

BamBam dan Yugyeom GOT7 menunjukkan ketulusan untuk full album keempat, “Breath of Love: Last Piece”.

Melalui JYP Entertainment pada 27 November, BamBam mengungkapkan keyakinannya tentang album baru dan berkata, “Karena ini adalah full album setelah 2 tahun, kami bekerja sangat keras dalam mempersiapkannya. Aku pikir hasilnya memuaskan.”

Yugyeom menunjukkan cintanya kepada para penggemar dan berkata, “Kami akan kembali setelah waktu yang lama. Aku merasa bersalah dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kami.”

Baru-baru ini, GOT7 sedang memanaskan suasana comeback mereka dengan merilis konten teaser individu yang mengingatkan kita pada karya lukisan terkenal.

26 November lalu pukul 18.00 KST, video teaser individu BamBam “GOT7 ‘LAST PIECE’ TEASER VIDEO #BAMBAM” telah dirilis. Kemudian, pada 27 November pukul 00.00 KST, video member terakhir, Yugyeom, untuk konten teaser juga diposting.

BamBam tampil sempurna dengan rambut merahnya yang cerah dan Yugyeom menciptakan suasana seperti mimpi dengan tatapan mata yang sendu. Ditambah dengan potongan musik dari “LAST PIECE” yang menciptakan sensasi luar biasa di kalangan penggemar, memberikan atensi akan lahirnya mahakarya baru.

Untuk menyambut perilisan album baru, pada tanggal 30 November pukul 16.30 KST, GOT7 akan melakukan siaran live dan bertemu penggemar di seluruh dunia melalui Twitter Blue Room. Kemudian, pada pukul 18.00 KST full album keempat mereka “Breath of Love: Last Piece” akan dirilis.

Source: Newsen
KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia
EN – ID by Leony@GOT7Indonesia
KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.