[ARTIKEL] 181101 Youngjae GOT7 Memberi Ultimatum pada Sasaeng yang Terus Mengirimkan Pesan Padanya

Youngjae GOT7 kembali memberi peringatan dan ultimatum pada sasaeng yang terus mengganggu privasinya.

Ia mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan tangkapan layar sebuah pesan KakaoTalk dari orang tak dikenal. Youngjae juga mengungkapkan kemarahannya karena gangguan tersebut dengan tulisan, “Aku juga tidak menyukai pesan seperti ini, jadi tolong berhenti. Semuanya tolong hentikan ini, hentikan. Apakah kata-kataku tidak berarti untukmu? Aku memiliki batas kesabaran. Apa perlakuan seperti ini akan membuatmu senang? Terus menerus dihubungi oleh orang yang tidak kalian kenal?”

Kemudian sebagai peringatan Youngjae menambahkan, “Aku sudah mencoba untuk mengatakannya secara sopan namun tampaknya kalian tidak pernah mendengarkannya. Jadi mulai sekarang, aku akan menangkap layar dan mengumpulkan semua pesan ini. Bantu aku agar akun Instagramku tidak penuh dengan pesan-pesan semacam ini.”

Ini bukan pertama kalinya Youngjae berbicara mengenai sasaeng dan perilaku mereka yang mengganggu kehidupan pribadinya. Pada 2016 lalu, ia menulis pesan pertamanya dan meminta orang-orang agar lebih menghargai privasinya dan juga mengungkapkan kekhawatirannya bahwa seseorang bisa terluka karena terus mengikuti GOT7.

Member GOT7 lain, Jackson juga pernah mengalami kecelakaan mobil pada September 2016 karena sekelompok orang yang mengikutinya dalam perjalanan ke bandara di Cina. Sementara Mark pernah menulis pada Juli 2017 bahwa ia diikuti oleh orang asing dari bandara hingga ke dorm dan menyuruh mereka untuk berhenti. Lalu, di bulan Juni 2018, Youngjae mengunggah postingan di Instagram untuk meminta sasaeng agar berhenti mengirimnya pesan di KakaoTalk.

Source: Soompi

EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Maureen@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.