[ARTIKEL] 181115 GOT7 Mengawali Comeback di Tahun 2019 dengan Mini Album Jepang

Pada tanggal 14 November JYP Entertainment mengumumkan bahwa GOT7 akan merilis mini album Jepang terbaru mereka yang berjudul “I Won’t Let You Go”.

Dijadwalkan akan dirilis pada 30 Januari 2019, “I Won’t Let You Go” adalah mini album Jepang ketiga yang akan dirilis GOT7 setelah “Hey Yah” pada tahun 2016 dan “Turn Up” pada tahun 2017.

Title track mini album tersebut adalah sebuah lagu tentang mempertahankan dan berkomitmen kepada seseorang yang dicintai seperti judulnya. GOT7 berjanji akan mencuri hati para penggemar Jepang melalui suara merdu dan tarian yang tenang di lagu ini.

Mini album GOT7 juga akan menampilkan tiga lagu unit yang terdiri dari unit Jinyoung-Yugyeom, Mark-BamBam dan JB-Youngjae.

“I Won’t Let You Go” bukan satu-satunya hadiah yang dipersiapkan GOT7 untuk penggemar Jepang karena dalam waktu beberapa bulan kemudian mereka juga akan mengadakan serangkaian konser di negara tersebut.

GOT7 dijadwalkan akan memulai tur Jepang mereka yang berjudul “GOT7 Arena Special 2018-2019” di Nippon Budokan, Tokyo pada tanggal 18-19 Desember dan akan dilanjutkan pada tanggal 2-3 Februari 2019 di World Hall, Kobe.

Source: HelloKpop

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.