[ARTIKEL] 181119 Lagu Comeback GOT7 “MIRACLE” akan Dirilis pada Tanggal 3 Desember Mendatang

[OSEN= Reporter Jeong Ji Won] GOT7 akan comeback dengan album baru “< Present : You > & ME” dan title track “MIRACLE”.

Pada tanggal 16 September, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa GOT7 akan comeback dengan album baru “< Present : You > & ME”
pada 3 Desember dan telah menarik banyak perhatian dari penggemar domestik dan internasional.

Setelah pengumuman tersebut, pada 19 November 00.00 KST, sebuah teaser video telah dirilis di berbagai akun sosial media JYP Entertainment dan GOT7 untuk memberitahu penggemar mengenai judul title track album “< Present : You > & ME”.

Di video tersebut terlihat sebuah snowglobe, pohon natal kecil, Ahgase kecil, dan lainnya. Di tengah-tengah properti juga terlihat sebuah lilin berwarna putih yang menyala dan memiliki tulisan “MIRACLE” terlihat jelas ditengahnya.

Dengan video berdurasi 20 detik tersebut, sebuah melodi yang manis, lembut dan tenang terdengar mengalir keluar dan meningkatkan rasa penasaran dan ekspektasi para penggemar mengenai title song GOT7 “MIRACLE”.

“MIRACLE” adalah sebuah lagu tentang kapan momen keajaiban yang nyata bagi GOT7. GOT7, yang melakukan comeback pada bulan Maret lalu dengan mini album “Eyes On You”, full album ketiga “Present : YOU” pada bulan September dan “< Present : You > & ME”> pada bulan Desember mendatang menerima banyak perhatian dengan pesan dan emosi yang akan mereka bawakan kepada para penggemar dengan lagu baru ini.

Album baru GOT7 “< Present : You > & ME” adalah album repackage dari full album ke-3 GOT7 “Present : YOU”. Dengan album sebelumnya yang bermakna “Hadiah (Present) terbaik di hidup GOT7 adalah penggemar (YOU)”, kata “ME” di album repackage ini mengekspresikan sebuah kelengkapan dari pesan album sebelumnya.

Tahun ini GOT7 telah menerima banyak cinta dari para penggemar domestik dan internasional. Mereka telah berhasil merampungkan tur dunia mereka “GOT7 2018 WORLD TOUR EYES ON YOU” di 17 kota dari bulan Mei hingga Agustus dengan sukses dan membuktikan statusnya sebagai “Global Trend Idol”.

Pada bulan September lalu, setelah full album ketiga GOT7 “Present : YOU” dirilis, album tersebut menduduki posisi pertama iTunes Album Chart di Korea dan di 26 negara di seluruh dunia seperti Brasil, Finlandia, Hong Kong, Meksiko, Selandia Baru, dan masih banyak lagi. Ditambah dengan semua album GOT7 yang dirilis tahun ini yaitu “Eyes On You” dan “Present : YOU” yang sangat populer dan mendapatkan sertifikasi platinum dari Gaon.

Di tengah itu semua, album ini diprediksi akan menjadi album terakhir mereka di tahun 2018 dan akan memiliki arti yang dalam untuk GOT7 dan penggemarnya.

Lagu baru GOT7 “MIRACLE” termasuk lagu lainnya di album “< Present : You > & ME” akan dirilis pada tanggal 3 Desember jam 6 KST di berbagai situs musik.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.