[ARTIKEL] 190130 Mark GOT7 Berbicara Mengenai Mimpi Besarnya Sejak Masa Trainee yang Telah Berubah

Majalah fashion The Star baru-baru ini mengundang Mark GOT7 untuk tampil dalam majalah edisi bulan Februari mereka.

Dalam wawancaranya yang berlangsung bersamaan dengan pemotretan, Mark mengungkapkan bahwa ia mulai tertarik dengan dunia fashion setelah melakukan pemotretan dengan berbagai majalah fashion. “Baru-baru ini, aku mengenakan celana pendek untuk pertama kalinya dan menurutku itu menarik. Aku ingin mencoba hal-hal yang berbeda dalam pemotretan dan memperlihatkan sisi lain dari diriku”

Ketika dimintai pendapat tentang variety show baru GOT7, “GOT7’s Real Thai”, Mark menjawab, “Semua orang terkejut dengan selera humorku. Aku suka menggoda teman-temanku dan bermain-main dengan mereka. Namun kali ini aku merasa lebih nyaman sehingga sifat asliku terlihat. Kami melakukan syuting di banyak tempat dan sepertinya semua orang akan menyukainya.”

Mark berkata bahwa hal yang paling utama dalam hidup adalah GOT7. “Sejalan dengan waktu yang telah berlalu sejak kami debut, kami semakin sering berbicara satu sama lain. Jika salah satu di antara kami terlihat lelah, kami akan memberinya dukungan.” Mark juga mengaku jika dirinya pernah melalui masa-masa dengan ketidakpastian. “Sebelumnya aku pernah bertanya pada diriku sendiri, Apa yang kulakukan? Aku yakin aku telah melakukan apa yang aku sukai, namun kemudian aku bingung apakah hal tersebut sudah tepat untukku.”

GOT7 telah merayakan ulang tahun mereka yang kelima pada 16 Januari lalu dan saat ditanya tentang apa saja impian yang telah ia diraih, Mark menjawab, “Sejujurnya, saat aku masih menjadi trainee, aku ingin menjadi yang teratas dengan memenangi daesang (peringkat teratas). Tapi setelah debut, aku sadar bahwa sangatlah sulit untuk mencapai hal itu. Oleh karena itu, saat ini aku tidak berharap untuk hal-hal seperti itu. Aku hanya ingin terus berkomunikasi dengan penggemar dan membuat musik yang kami sukai.”

Mark juga membicarakan keinginannya untuk mencoba berpergian sendiri di tahun ini. “Aku pernah tinggal di Amerika Serikat sebelumnya, jadi aku ingin ke Eropa. Aku ingin pergi trip hanya untuk 6 hari.”

Source: Newsen

KR – EN by Soompi

EN – ID by Vivi@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Maureen@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.