[ARTIKEL] 190219 Superstar Thailand BamBam GOT7 Menjual Habis Tiket 3 Pertunjukan di Bangkok untuk Fanmeeting Solo Pertamanya

[OSEN = Reporter Kim Eun Ae] BamBam GOT7 membuktikan popularitas superstar lokalnya dengan menjual habis semua kursi di perhentian Bangkok untuk Tur Fanmeeting Thailand solo pertamanya.

Menurut JYP Entertainment, member GOT7, BamBam akan mengadakan tur fanmeeting solo pada bulan Maret yang berjudul “BAMBAM THE FIRST FANMEETING TOUR ‘BLACK FEATHER’ IN THAILAND” dengan total 7 pertunjukan di 5 kota.

Pertunjukan ini adalah tur fanmeeting pertama yang secara resmi diadakan oleh BamBam dengan namanya sendiri dan akan diselenggarakan di Bangkok dari tanggal 1 hingga 3 Maret, Nakhon Ratchasima pada 9 Maret, Khon Kaen pada tanggal 10 Maret, Phuket pada tanggal 16 Maret, dan Chiang Mai pada tanggal 17 Maret.

Berkat antusiasme penggemar lokal, tiket untuk pertunjukan di Bangkok sebagai pembuka dari rangkaian tur telah habis terjual. Bahkan, tiket tambahannya pun habis dalam waktu singkat.

Kegiatan grup dan solo BamBam di Thailand membuktikan popularitasnya yang tak tertandingi. Setelah GOT7 mengumumkan fanmeeting dan membuka reservasi tiket, mereka memuncaki daftar trending di Twitter di Thailand. Sebelumnya, GOT7 memuncaki chart hashtag yang paling banyak di-mention di Thailand pada tahun 2018, menunjukkan kepopuleran mereka sebagai perwakilan dari grup K-pop. Akun sosial media BamBam (@ BamBam1A) juga berada di peringkat No. 1 di chart entertainer Thailand yang paling sering di-mention pada tahun 2018, yang sekali lagi membuktikan ketenaran mereka di sana.

Sementara itu, GOT7 juga akan melakukan berbagai kegiatan dan bertemu para penggemar pada tahun 2019. Mini album Jepang ketiga “I WON’T LET YOU GO”, yang dirilis pada 30 Januari lalu, mencapai no.1 di Oricon Daily dan Weekly Album Chart. Album yang juga dirilis melalui iTunes pada 1 Februari tersebut menduduki peringkat 2 di Chart Album iTunes Thailand, ke-4 di Singapura, ke-8 di India, dan masuk ke TOP10 di semua wilayah.

Sementara unit baru GOT7 JB dan Yugyeom, Jus2 akan merilis mini album pertama mereka “Focus” pada tanggal 5 Maret pukul 6 malam KST dengan versi Jepangnya. Setelah itu Jus2 merencanakan tur showcase dengan total 10 pertunjukan di 7 kota di luar negeri, termasuk Macau, Tokyo, Taipei, Osaka, Jakarta, Bangkok dan Singapura.

Tidak lama lagi Jinyoung juga akan menyapa penonton televisi melalui perannya sebagai Yi-An, karakter utama yang dapat membaca rahasia seseorang melalui kemampuan psikometriknya dalam drama baru tvN “He Is Psychometric” yang mulai tayang 11 Maret mendatang.

Source: OSEN

KR – EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN Edited by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.