[ARTIKEL] 190222 Unit Baru GOT7, JB × Yugyeom Jus2 Mengungkapkan Teaser Individual “Visual Liar dan Dingin”

[OSEN = Reporter Ji Mi Kyeong] Unit baru GOT7, Jus2, menarik perhatian setelah mengungkapkan konsep teaser untuk mini album pertama mereka yang memperlihatkan visual liar nan dingin dari JB dan Yugyeom.

Setelah unit JB dan Jinyoung GOT7, “JJ Project”, unit kedua JB dan Yugyeom terbentuk sebagai Jus2 serta akan merilis mini album pertama mereka yang berjudul “FOCUS” pada 5 Maret mendatang.

Baru-baru ini, JYP Entertainment merilis foto teaser untuk konsep visual Jus2 dan membuat para penggemar penasaran. Pada 22 Februari 00.00 pagi KST, teaser individual JB dan Yugyeom dirilis di akun media sosial resmi JYP NATION dan GOT7 yang langsung membuat para penggemar merasa antusias akan warna musik mereka kali ini.

JB mengenakan mantel panjang dengan gloss mewah dan menunjukkan visual ala hip-hop-nya. Ia juga membuat para penggemar fokus padanya berkat sorot mata yang agresif.

Yugyeom menekankan pesona dingin dan berkelas dengan gaya yang memperlihatkan postur tinggi dan proporsional. Keduanya juga memikat penggemar dengan keseksiannya melalui warna rambut serta mata abu-abu dan biru yang misterius.

Unit baru GOT7, Jus2, disebut sebagai kombinasi fantastis dari main vocal dan main dancer. JB dan Yugyeom, yang selalu memperlihatkan karisma dan pesona yang berbeda di atas panggung, diharapkan dapat memuaskan mata dan telinga penggemar melalui kombinasi talenta mereka.

Jus2 akan merilis MV title track mereka pada 4 Maret pukul 00.00 pagi KST sebelum merilis mini album pertama mereka, “FOCUS” pada 5 Maret pukul 18.00 KST.

Baru-baru ini, JB dan Yugyeom mengumumkan bahwa mereka akan bertemu penggemar internasional melalui tur showcase di 7 kota dengan total 10 pertunjukan. Mereka akan memulai tur showcase pada 7 April di Macau, kemudian pada 10 dan 11 April di Tokyo, 14 April di Taipei, 17 dan 18 April di Osaka, 21 April di Jakarta, 27 dan 28 April di Bangkok, dan terakhir 4 Mei di Singapura.

Sementara itu, JYP berencana untuk merilis rincian title track dan album Jus2 secara berurutan, termasuk rencana promosi mereka. Setelah merilis MV title track pada 4 Maret, semua lagu dari mini album mereka “FOCUS” akan dirilis di berbagai situs musik pada 5 Maret.

Source: OSEN

KR – EN by Maureen@GOT7Indonesia

EN – ID by Leony@GOT7Indonesia

KR – EN – ID Edited by Vivi@GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.