The Final Day of Hansan Festival 2021

Hansan Festival merupakan salah satu acara tahunan dari Qorie UMN yang pada tahun ini bertema #TheEchoOfSpring. Acara ini dibuat untuk para penggemar budaya Korea Selatan. Menjadi salah satu media partner acara Hansan Festival 2021, Got7Indonesia mendapatkan kesempatan untuk meliput Final Day of Hansan Festival 2021 yang diselenggarakan secara virtual melalui Youtube Live.
The Final Day of Hansan Festival 2021 adalah acara puncak dari rangkain kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 5 April 2021. Acara puncak ini dimulai pada pukul 11.30 hari Sabtu 10 April 2021. Adapun rangkaian acara teresebut diantaranya kompetisi Korean Sing Cover, kompetisi Korean Dance Cover dan diakhiri dengan performance dari bintang tamu seperti Nadafid, Invasion Boys DC, dan Friday Noraebang.
Penampilan dari peserta dance maupun sing cover sangat unik dan beragam serta komentar dari ketiga juri yang hadir, sangat professional dan positif. Penilaian kedua kompetisi ini beradasarkan dari 70% penilain juri dan 30% hasil live voting melalui QR Code yang ada ditampilkan di screen live youtube. Live voting ini ditutup dipenghujung acara.
Nadafid menjadi guest star pertama yang tampil dalam Final Day Hansan Festival 2021 dengan menyanyikan lagu Gaho – Running, penampilannya sangat membakar semangat. Selanjutnya lagu Wayo – Bang Yedam dibawakan oleh Nadafid dengan penuh penghayatan dan penuh kesan, kemudian Nadafid menutup penampilannya dengan lagu terbaru Rose berjudul On The Ground.
Guest star selanjutnya merupakan salah satu Dance Cover Group, Invasion Boys DC. Invansion Boys DC tampil sangat energik dan meriah dengan membawakan lagu-lagu NCT-U diantaranya adalah Work It, Make a Wish dan 90s Love.
Friday Noreaebang menjadi guest star terakhir yang perform di Final Day of Hansan Festival 2021. Juri, MC, panitia dan seluruh guest star ikut bernyanyi dan menari bersama diiringi musik–musik yang dimainkan oleh Friday Noraebang.
Keseruan ini juga sekaligus menutup acara puncak Final Day of Hansan Festival 2021.

Valy @GOT7Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.